TENTANG KAMI

Yayasan Komunitas Anak Muda Indonesia atau biasa disebut KAMI merupakan sebuah komunitas yang dibentuk pada tahun 2015 oleh lima anak muda yang ingin menciptakan perubahan pada masyarakat. KAMI percaya bahwa aksi nyata sosial bisa membawa dampak yang luar biasa; baik itu kepada donatur, sukarelawan, ataupun penerima bantuan.

Misi KAMI adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan apa yang terjadi di sekitar mereka, bahwa masih banyak sekali orang-orang yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang mereka. Untuk itu, KAMI menyediakan beberapa kegiatan yang bisa diikuti sesuai dengan minat dan bakat mereka. Kegiatan yang KAMI sediakan saat ini adalah Birthday in a Box (BIB) dan Perhatikan Dunia Sekeliling (PEDULI).

Kegiatan Birthday in a Box Batam
Kegiatan Birthday in a Box Batam
Kegiatan PEDULI Tak Pernah Libur
Kegiatan PEDULI Tak Pernah Libur

Dengan didirikannya Yayasan KAMI, KAMI berharap agar lebih banyak warga masyarakat yang dapat turut serta berkontribusi dan melakukan aksi nyata tanpa harus menunggu kapan “waktu yang tepat” untuk melakukan kebaikan, karena KAMI percaya bahwa “waktu yang tepat” untuk setiap individu melakukan kebaikan adalah “sekarang”. Dengan semakin banyaknya donatur dan sukarelawan yang turut berpartisipasi, KAMI juga berharap semakin banyak dampak positif yang dapat KAMI berikan untuk masyarakat Indonesia.

KELUARGA KAMI

Yayasan KAMI didirikan oleh sosok yang ingin membawakan perubahan pada masyarakat.

Reni Chen

Reni Chen

Founder

Reni, dengan rasa peduli dan minat yang besar terhadap kesejahteraan sosial masyarakat sekeliling, memulai proyek Birthday in a Box dan PEDULI (Sebelumnya bernama “youmatter id”. Konsistensi dan kegigihannya berhasil menarik hati banyak sukarelawan untuk bergabung dan turut berkontribusi ke dalam proyek-proyek yayasan KAMI.Dalam menjalankan setiap proyek KAMI, Reni selalu berpegangan pada kutipan dari Aesop bahwa “No act of kindness, no matter how small, is ever wasted”.

Rezty Adli Putri

Rezty Adli Putri

Co-founder

Lulusan Monash University jurusan Accounting and Banking/Finance yang juga Akuntan di salah satu perusahaan International di Indonesia. Pernah menjadi sukarelawan selama sekolah dan kuliah di Malaysia dan Shanghai, membuat nya ingin turut berkarya di negeri sendiri. Kecintaannya pada dunia anak-anak membuat nya ingin selalu menciptakan program yang bisa membantu kesejahteraan anak-anak.

Andy Tan

Andy Tan

Co-founder

Selain photography, Andy juga memiliki passion dengan dunia otomotif. Diluar itu, Aktivitas sosial yang membantu orang dan masyarakat membuat dia ingin menjadi sukarelawan dan turut mendukung kegiatan yayasan.

Jimmy Kwok

Jimmy Kwok

Co-founder

Jimmy the IT guy, menghabiskan sebagian besar waktunya di depan layar komputer. Meskipun demikian, Jimmy juga memiliki minat yang besar terhadap kegiatan sosial. Pada awal 2015, dia bersama Reni memulai proyek pertama KAMI yaitu Birthday in a Box. Saat ini, selain menjabat sebagai co-founder, Jimmy juga bekerja di belakang dari belakang layar KAMI sebagai IT Support dan Web Developer.

MITRA KAMI